Rabu, 20 Mei 2009

CAPRES DAN CAWAPRESKU

CAPRES DAN CAWAPRESKU

Sejak dinyatakan hanya 3 pasang yang maju
Mulai membayangkan dan
Ber andai-andai
Apa kemungkinan yang terjadi
Kalau suatu pasangan X yang kupilih

Berlagak bak politikus kondang
Ku tilik sepak terjang masing-masing kandidat
Ku tilik orang-orang yang bermain dibelakangnya
Kepalaku jadi pusing sendiri
Hanya satu yang kusuka
Dari setiap pasangan yang ada

Andai aku pilih Mega dan Prabowo
Ku takut Prabowo yang ganteng dan berwibawa
Tak mampu menahan diri
Berada dibawah kendali wanita

Andai aku pilih JK dan Wiranto
Aku seperti di bawa ke jaman ORBA
Mereka muka-muka lama
Namun dengan kombinasi yang beda

Andai aku pilih SBY dan Budiono
Aku seakan di bawa terbang ke masa lalu
Hidup di negara kerajaan
Ada kelas atas
Ada kelas pekerja
Adalah mimpi
Berada di kelas pekerja
Masuk kekelas atas

Andai yang terjadi
SBY jadi CAWAPRESnya JK
Ku rasa tidak ada yang menandingi mereka
Si kecil JK yang lincah
Di kawal si kalem SBY dan
SBY takkan mungkin makan hati
Seperti yang terjadi saat ini
Karena SBY paham posisi

Huuuhhh puuussiiinnnngggg
Pilih pasangan yang mana ?


Bengkulu, 17 Mei 2009


Hanifah Damanhuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya tunggu komentar anda