Jumat, 29 Mei 2009

SECERCAH HARAPAN

SECERCAH HARAPAN

Anak-anaku
Buah hatiku
Betapa gundah dan gelisah hatiku
Hendak jadi apa nanti dirimu
Entah bagaimana nanti nasibmu

Seiring dengan berjalannya waktu
Bertambah pula tingkat kesulitan
Yang mesti dijalani
Disemua lini kehidupan

Aku tak boleh dan
Aku tak bisa
Membiarkanmu lemah

Aku tak boleh dan
Aku tak bisa
Membiarkanmu pasrah

Berjuang dan berjuanglah nak
Kenalilah dirimu dan beritahu aku
Apa yang jadi keinginanmu
Kenalilah dirimu dan beritahu aku
Apa yang mungkin membuatmu maju

Marilah kita diskusikan bersama
Mencari semua peluang yang ada
Memilih diantaranya
Sesuai dengan kemampuan kita
Jangan lupa berdoa padaNya
Agar diberi petunjuk dan kemudahan

Alhamdulillah
Berkat usaha dan doa
Allah telah memberikan
Secercah harapan
Jalan apa yang mesti dilewati
Bagaimana cara melewati
Hingga sampai ke tujuan
Menjadi orang yang berguna
Bagi bangsa dan agama
Amin ya Rabbal Alamin


Bengkulu, 29 Mei 2009


Hanifah Damanhuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya tunggu komentar anda