Selasa, 20 November 2007

KADO ULTAH UNTUKMU

KADO ULTAH UNTUKMU

Tak berapa hari lagi
Kamu akan merayakan Ulang Tahun
Usia yang mendekati setengah abad
Tua belum muda terlampau

Aku ingin mengirimkan sebuah kado untukmu
Tanda ikut berbahagia
Berharap kamu bahagia
Berharap kamu bangga

Lama ku renungkan
Kado apa yang tepat untukmu
Ku beli yang mahal menurut kantongku
Tetap saja takkan ada arti menurut kantongmu
Jangan –jangan kamu malah terhina
Menerima kado dariku

Ku beli cenderamata di kotaku
Mana mungkin akan jadi istimewa
Kamu bisa memiliki
Cenderamata dari belahan dunia manapun
Yang lebih bergengsi

Jangan tanya
Kenapa aku
Mengingat hari ulang tahunmu
Memikirkan kado ultahmu

Aku hanya ingin
Kamu tau
Aku bangga padamu
Jadi yang terbaik selalu
Sepanjang waktu
Seperti pesanmu padaku
Be better
Be professional
Be yourself
Pesan yang sulit bagiku
Karena aku
Bukan kamu

Setelah kurenungkan
Aku hanya sanggup
Mengirim doa untukmu
“ Semoga panjang umur dan
Semua kebaikan yang kamu lakukan
Jadi amal ibadah bagimu. Amin “



Bengkulu, 21 November 2007

Adikmu

Hanifah Damanhuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya tunggu komentar anda