Selasa, 06 Januari 2009

SMS PENYEBAR SEMANGAT

SMS PENYEBAR SEMANGAT


Sebagai alat komunikasi
Aku sering memanfaatkan SMS
SMS yang ku kirim atau yang ku terima
Isinya bermacam-macam
Ada yang sopan
Ada yang tidak sopan
Ada yang bermanfaat
Ada yang tidak bermanfaat
Tergantung dari siapa atau kepada siapa
Dalam suasana apa
Kapan waktunya
SMS terkirim


Dari sekian banyak SMS yang kusimpan
Sebelum terpaksa ku hapus
Akan kutuliskan beberapa pesan
Pesan yang menyebarkan semangat


Dari bu Diyah

Mahasiswa TI itu pintar-pintar bu dan
Saya rasa mereka mau mengembangkan TI UNIB
Jika diberi ruang
Masalahnya mungkin terkendala DANA
Jika bisa Univ diyakinkan
Bahwa ini akan menghasilkan uang
Buat semacam proposal PIKSI UNIB di bawah TI
Share hasil dengan labkom UNIB
Prediksi Return of Investment tahun keberapa
Lobi koordinator Teknik
Kemungkinan mahasiswa TE dab TI UNIB
Wajib punya sertifikat jaringan dan linux
Dari situ jika untung
Ajukan lagi proposal untuk pemrograman
ORACLE or JAVA ADVANCE
Uang diputar dan tanam kebanggaan mahasiswa


Bukan dosen bu yang bekerja
Tapi mahasiswa tingkat atas yang dikaryakan
Saya rasa itu juga pengakuan lita
Atas prestasi yang mereka capai
Ambil yang terbaik sebagai asisten
Ikutkan pelatihan yang professional
Karyakan kembali mereka sebagai mitra dosen
Bu ini masa sulit kita
Bertahan bu
Saya juga tau bangun chanel itu sulit
Tapi juga bukan tidak mungkin dihadapi bu


Dari Andriansyah


Bu, Insya Allah saya kirim program
Untuk system informasi berbasis email
Saya berharap semester ini
Teknik sudah pake
Semoga memacu semangat teman mahasiswa
Saya sudah buat web:e4t.sekolahkita .net


Saya baru selesai buat sms server
Dengan JAVA di LINUX
Sekarang saya sudah 100% linux
Ini lebih xanggih
Baru telkom Surabaya yang buat tapi pakai VB
Bisa koneksi keseluruh dunia
Kecuali dunia lain he he he
Insya Allah saya buatkan tutorialnya


Saya lagi sibuk ngerjain try out online telkom
Tenagaku terporsir benner di telkom
Se besar-besarnya tugas dikampus
Di lapangan lebih besar lagi
Saya harus menyesuaikan diri


Saya di telkom nggak menuntut bayaran
Yang saya tuntut kepada diri sendiri
Hasil kerja harus bagus dan sempurna
Ternyata menjadikan saya lebih dewasa
Oh ya, saya diminta ngajar anak
TI UNSRI oleh telkom


Khusus telkom Palembang
Unsri Prioritas
Tapi walau gitu
Bukan berarti UNIB tidak punyakesempatan
Otang telkom bilang
UNIB lebih baik dari UNSRI
Bukan saya yang bilang lho
Do the best saja


Kalau saya bu inginnya
Dimana saya berpijak
Disitu ada kemajuan dan
Jadin yang terbaik darimtempat lainnya
Insya Allah Februari saya ngajar di UNSRI


Ku ingin kerja bersama orang yang se ide



Pengajar bisa kaya raya
Aku dapat konsepnya dari temanku di internet
Kita coba catat dan karang apa yang kita dapat
Kita ajarkan
Tapi kalau orang butuh hardcopynya
Kita jual dengan harga murah


Saya belikan hosting untuk 2 bulan bu di telkom
Seterusnya kita pikirkan bersama
I hope that it can be a motivation
To the students



Bengkulu 1 Januari 2009



Hanifah Damanhuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya tunggu komentar anda