Minggu, 18 Oktober 2009

MARI KITA DUKUNG GF

MARI KITA DUKUNG GF

Aku yakin
Semua kita terkejut
GF diprediksi menjabat MENDAGRI

Aku yakin semua kita bertanya-tanya
Apa sanggup GF menempati posisi tersebut
GF belum berpengalaman berada ditengah
Bangsa yang majemuk

Tempat lahir mungkin menumpang di Jogja
Tempat pendidikan dan karir
Rasanya semua di SUMBAR
Di daerah yang penduduknya hampir homogen

Aku tak begitu paham politik
Namun dari kacamataku dirantauku
Otonomi daerah berarti
Semua harus putra daerah

Peluang karir di pemerintahan
Menjadi sangat kecil bagi non putra daerah
Kecuali di instansi
Yang masih berskala nasional

Sebagai suku yang suka merantau
Tentu saja otonomi daerah
Menyulitkan orang Minang
Berkarir di pemerintahan

Aku berharap kacamataku salah
Aku berharap tak begitu di daerah lain
Andaikan juga terjadi di daerah lain
Tentu kita berharap ada solusinya

Aku yakin
Banyak lagi tugas yang berat
Yang akan dihadapi GF

Mari kita dukung GF
Lupakan perbedaan
Sebagai wujud rasa cinta dan bangga
Kepada “ urang awak “ yang dapat kepercayaan

Mendukung GF
Boleh dengan cara apa saja yang kita bisa
Minimal kita lakukan dengan doa

Ya Allah Yang Maha Kuasa
Berilah GF kekuatan dan petunjuk
Untuk menjalankan amanah
Yang diembankan kepadanya
Sehingga NKRI menjadi lebih baik
Amin Ya Rabbal Alamin


Bengkulu, 18 Oktober 2009


Hanifah Damanhuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya tunggu komentar anda