Jumat, 12 Februari 2010

AKU INGIN BERJUMPA

AKU INGIN BERJUMPA

Jauh dimata
Dekat di hati
Tak pernah berjumpa
Serasa hadir dalam hati

Gelar
Pangkat
Jabatan
Tahta
Harta
Wanita
Semua dimilikinya
Namun berbeda dari biasa
Rendah hati jadi cirinya

Aku yang bukan siapa-siapa
Hartapun seadanya
Dibanding wanita-wanita yang menemuinya
Jelas aku tak ada apa-apanya

Tapi aku wanita yang berbahagia
Bisa bercanda suka-suka
Dapat banyak ilmu darinya
Di dunia maya
Palanta Rantaunet namanya

Entah mengapa
Aku merasa
Dia tau yang aku rasa
Tulisan yang dikirim kemaren
Aku rasa itu untukku

Beberapa hari lagi
Adalah hari istimewanya
Andai saja boleh
Andai saja bisa
Aku ingin berjumpa denganya

Ya Allah
Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Izinkanlah aku memohon pada-Mu
Di hari yang istimewa
Bagi guruku, sahabatku
Bapak Suheimi
Di usianya tepat 63 tahun
Agar beliau
Dapat memberikan yang terbaik
Untuk orang-orang di sekitarnya
Amin Ya Rabbal Alamin

Selamat ULTAH bapak Suheimi

Bengkulu, 13 Februari 2010


Hanifah Damanhuri