Sabtu, 29 Agustus 2009

TERIMAKASIH SAHABAT-SAHABATKU

TERIMAKASIH SAHABAT-SAHABATKU

Kurasakan pelaksaan puasa yang kujalani saat ini
Jauh lebih baik dari yang telah berlalu
Sudah ada rasa rugi
Untuk menghabiskan waktu dengan sia-sia
Sudah ada rasa ingin beribadat dengan sempurna
Agar terhapus semua dosa-dosaku
Agar berlipat ganda pahala dari ibadahku

“ Sahabatku adalah aku, Aku dan AKU “
“ aku adalah jiwa, Aku adalah raga dam
AKU adalah alam semesta
Yang semuanya tunduk kepada Sang Pencipta “
kata bung RA padaku

Kamu yang selalu baik padaku
Memberi penerangan kepadaku
Hingga aku bisa melihat sinar yang terang
Dan kamu ajak aku untuk sujud kepadaNya
Adalah sahabat-sahabat terbaikku

Kamu yang menyakiti aku
Membuka dan menyebar aib-aibku
Membuat praduga sendiri
Adalah sahabat-sahabatku yang perlu kukasihi
Entah bagaimana nanti
Kamu mempertanggungjawabkan
Perbuatanmu dihadapan Sang Pencipta
Yang Maha Mengetahui
Perbuatan kamu sahabatku membawaku
Tunduk kepada Sang Pencipta

Sahabat-sahabat yang baik padaku
Sahabat-sahabat yang jahat padaku
Sahabat-sahabatku
Terimakasih sahabat-sahabatku
Kamu telah menghantarkan aku
Untuk berusaha tunduk pada Sang Pencipta


Bengkulu, 29 Agustus 2009


Hanifah Damanhuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya tunggu komentar anda