Sabtu, 26 September 2009

HARAPAN BARU SEMANGAT BARU

HARAPAN BARU SEMANGAT BARU

Setelah menjalani serangkaian ibadah di bulan Ramadhan
Dan kitapun telah merayakan hari kemenangan
Walau sebenarnya kita tidak tahu pasti
Apa kita termasuk yang menang atau bukan
Karena “ MENILAI itu adalah HAK ALLAH “ kata ustadz

Dari awal Ramadhan aku telah memasang niat dan harapan
Semoga rangkaian ibadah yang ku lakukan
Dapat memberikan Rahmat
Dapat menghapuskan dosa
Dapat memberikan berkah
Kepadaku yang menjalani ibadah

Dengan berbaik sangka kepadaMu Ya Allah
Yang Maha Pengasih
Yang Maha Penyayang
Yang Maha Bijaksana ….
Aku anggap diriku termasuk orang yang menang
Terbebas dari dendam, iri, dengki dan penyakit hati lainnya
Dan perasaankupun terasa lebih tenang dan damai

Untuk melangkah kedepan
Aku coba pasang
Harapan baru
Semangat baru
Biar usiaku yang tersisa
Bermanfaat bagi orang banyak

Ya Allah yang Maha Kuasa
KepadaMu aku menyembah
KepadaMu aku meminta tolong
Berilah aku petunjukMu
Berilah aku kemudahan
Tiada daya
Tiada upaya
Kecuali izinMu Ya Allah


Bengkulu, 26 September 2009


Hanifah Damanhuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya tunggu komentar anda