Kamis, 17 September 2009

RAMADHAN BERLALU DENGAN CEPAT

RAMADHAN BERLALU DENGAN CEPAT

Di awali dengan harapan
Semoga mendapat Rahmat, ampunan dan berkah
Ku jalani serangkaian ibadah Ramadhan
Dengan sepenuh hati
Walau kadang ada sandungan-sandungan
Yang mungkin telah merusak puasaku

Sholat berjamaah
Dengan imam yang merdu-merdu suaranya
Dan bagus-bagus pesan yang disampaikannya
Membuat perasaan jadi nyaman di Mesjid

Tak terasa malam ini
Adalah malam ke 26 pelaksanaan Sholat Tarawih
Yang berarti sudah 25 hari puasa berlangsung
Dan kini tinggal beberapa hari lagi
Ramadhan berlalu dengan cepat

Ya Allah yang Maha Pengasih dan Maha penyayang
Izinkanlah aku dan
Beri petunjuklah aku
Agar aku bisa
Mengisi sisa-sisa Ramadhan
Dengan sesuatu yang bernilai ibadah

Ya Allah yang Maha Kuasa
Yang Maha Mengetahui
Penguasa langit
Penguasa bumi
Pengasa hari yang akhir
KepadaMu aku menyembah dan
KepadaMu aku meminta tolong
Jadikanlah aku orang yang sabar dan ikhlas
Amin Ya Rabbal Alamin

Bengkulu, 15 September 2009


Hanifah Damanhuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya tunggu komentar anda