Kamis, 25 Desember 2008

DAPAT SERTIFIKAT PENDIDIKAN

DAPAT SERTIFIKAT PENDIDIKAN

Alhamdulillah
Aku termasuk
Dosen UNIB
Yang dapat Sertifikat Pendidikan

Jangankan orang lain
Aku sendiri mulanya
Tak pernah membayangkan
Akan dapat sertifikat tersebut
Terkait dengan karirku yang
Berpindah pindah

Akhirnya aku percaya
Rejeki elang tidak akan untuk musang
Tertutup pintu rejeki
Di tempat yang semulanya kita harapkan
Terbuka lebar pintu rejeki
Dari pintu yang lain
Yang kadang tak pernah terbayangkan
Nikmat Tuhan yang manakah
Yang aku dustakan ?

Ya Allah
Yang Maha pengasih
Yang Maha Bijaksana
Yang Maha Mengetahui
Ku serahkan hidup dan matiku untuk Mu
Tunjukilah kami jalan yang lurus
Berilah kami kesabaran
Hadirkanlah rasa syukur pada diri kami
Atas Rahmat dan KurniaMu yang tiada tara
Amin

Bengkulu, 26 Desember 2008


Hanifah Damanhuri

1 komentar:

Saya tunggu komentar anda