Kamis, 22 November 2012

LAIN DARI BIASA (Loe Gue nya Bung Ricky Avenzora)



LAIN DARI BIASA (Loe Gue nya Bung Ricky Avenzora)

Santun
Lembut
Kata-kata yang terpilih
Dipakai orang
Ketika berdialog dengan pujaan
Berharap
Yang dipuja
Mendengarkan dan tersanjung

Tanpa ragu
Tanpa khawatir
Lain dari biasa
Sahabatku  Bung Ricky Avenzora alias Kelana Dunia
Yang multi talenta
Mengungkapkan perasaan dan fikirannya
Kepada pujaannya
Salahkah Kelana Dunia?


Padang, 11 Desember 2011


Hanifah Damanhuri


LOE dan Gue (puisi by : Kelana Dunia)

Gue tahu bahwa LOE udah pernah ngomong ke gue…tapi banyak yang gue lupa tuch isinya,…gimana dong?
Gue tahu bahwa LOE udah ingetin gue,…..tapi gue masih nggak ngerti yang LOE maksud,…gimana dong?
Gue tahu bahwa LOE udah kasih kesempatan gue…tapi masih sering terabaikan,….gimana dong?
Gue tahu bahwa kata orang lain….LOE udah keluarin banyak ancaman….tapi bagi gue itu bukanlah ancaman,…gimana dong?
LOE suruh gue berjanji…..maka sudah gue ikrarkan baik dalam hati dan fikiran..tapi memang suka kelupaan di badan…
LOE suruh gue menghadap…maka gue sudah menghadap…tapi memang sering ketinggalan…..
LOE suruh gue dengan semua suruhan LOE….maka gue udah coba kerjakan walaupun yang gue kerjain lebih sedikit dari yang gue tahu dari seluruh suruhan yang sudah LOE maklumatkan….
LOE suruh gue minta maaf,….maka sudah gue lakukan meskipun sekali permintaan maaf yang gue ucapkan lebih sering diikuti oleh ulangan kesalahan….
Orang bilang LOE sangat kejam kalau menghukum….
Orang bilang LOE sangat sadis kalau membalas……
Orang bilang LOE sangat bengis kalau marah…..
Orang bilang LOE juga adalah sangat baek nggak ada tandingan…….
LOE tahu nggak bahwa banyak yang penasaran sama LOE…….
LOE tahu nggak bahwa banyak yang sok tahu tentang LOE……
LOE tahu nggak bahwa banyak yang suka nakut-nakutin orang lain dengan bawa-bawa nama LOE……
LOE tahu nggak bahwa banyak yang berlindung dari kesalahannya di balik ketiak LOE………
LOE tahu nggak bahwa banyak yang nanya-nanyain LOE…..
LOE tahu nggak bahwa banyak yang nyariin LOE…..
LOE tahu nggak bahwa setiap yang nanyain LOE akhirnya hanya sering dapat jawaban yang ujung-ujungnya cuman sampai pada kalimat “itu adalah rahasia LOE”…..
LOE tahu nggak bahwa akhirnya banyak yang hanya ngegede-gedein nama dan sifat LOE aja dari pada LOE…..
LOE bilang bahwa gue harus ngenalin LOE supaya gue bisa sayang ke LOE sama seperti LOE sayang ke gue…..
LOE bilang bahwa gue harus kasih, sayang, jujur, adil, tepati janji dan jangan suka menolak permintaan tolong orang seperti LOE selalu kasih, sayang, jujur, adil dan menepati janji serta nggak pernah nolak permintaan gue…..
LOE marah nggak sich kalau gue bilang bahwa nggak mungkin kaleee gue bisa melakukan semua itu kalau ternyata benar kata orang itu bahwa gue nggak bakal bisa kenalin LOE selain cuman bisa ngenalin nama dan sifat LOE doang seperti kata mereka ke gue….
LOE mau ketawa nggak sich dibuatnya kalau gue bilang adalah bisa-bisa gue jadi males percaya sama LOE kalau memang LOE bilang bahwa apa yang dikatakan orang itulah yang betul dari pada fikiran dan rasa yang loe berikan ke gue…..
Ngomong-ngomong….gue mau nanya nich ama LOE……
LOE nggak marah kan ya kalau gue ngomong gini ke LOE…..
LOE pasti belain gue kan ya kalau ternyata ada orang yang marah-marah ke gue karena gue ngobrol dengan cari seperti ini dengan LOE….
LOE pasti tetap mau jadi TUHAN gue kan ya walaupun gue ngomong dengan kata LOE-gue gini dengan LOE…..
by Kelana Dunia on Sunday, September 4, 2011 at 4:18am