Jumat, 07 Desember 2007

BERUBAH

BERUBAH


Dulu kamu marah padaku
Karena aku tidak santun
Dulu kamu marah padaku
Karena menurutmu aku tidak suka budaya leluhur


Kamu yang ku kenal santun
Kamu yang kukenal mencintai budaya leluhur
Akhirnya mengucapkan Selamat tinggal padaku
Dan tak pernah kembali lagi


Gamang sendirian
Aku berkelana kemana aku suka
Kadang kulihat kamu
Kadang kamu melihat aku
Tapi kita seakan tidak saling kenal


Aku tidak yakin kamu bisa tenang
Kalau aku dimarah orang
Aku tidak yakin kamu bisa tenang
Kalau aku memarahi orang
Aku tidak yakin kamu tersenyum
Kalau aku disanjung orang
Aku tidak yakin kamu tersenyum
Kalau aku menyanjung orang


Belakangan kamu berubah
Rasa santun seakan terlepas darimu
Kamu sakiti orang yang dihormati banyak orang
Aku juga menghormatinya
Aku tak melihat apa alasanmu
Apa karena aku ?


Bengkulu, 18 Februari 2007


Hanifah Damanhuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya tunggu komentar anda